Minggu, 26 Juni 2011

Royal Wedding

Royal Wedding Kate dan William

Resmi sudah Kate dan William menjadi Pasangan Suami Istri. Pernikahan yang disaksikan oleh Milyaran pasang mata diseluruh dunia itu berlangsung khidmat dan dalam suasana yang santai. Jutaan pengunjung yang datang ke Inggris memadati jalan-jalan di Inggris.
Royal Wedding William and Kate
William and Katte
Pasangan kerajaan Inggris itu melangsungkan pernikahan di Westminster Abbey, Jum’at (29/4). Upacara pernikahan dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury, Rowan Williams, pemimpin spiritual Gereja Inggris.
Setelah resmi menjadi suami istri, kedua pasangan tersebut kini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge.
Sekitar 1.900 tamu undangan menghadiri upacara pernikahan, termasuk pesepakbola David Beckham dan musisi Elton John.
Kate and William
Uskup Agung Canterbury Dr Rowan Williams memandu Pangeran William dan Kate Middleton mengucapkan janji pernikahan.
Pangeran William mengucapkan janji pertama kali dengan menatap penuh keyakinan kepada Kate. Pengucapan sumpah setia pernikahan diikuti Kate, yang dipandu Rowan. Seperti pasangannya, Kate juga menatap William saat mengucapkan janji pernikahan.
William dan Kate dikenal sebagai pasangan kerajaan modern, yang telah mengenal kepribadian masing-masing secara mendalam. Hubungan putus-sambung selama sembilan tahun telah menguatkan ikatan pasangan ini. Tak seperti hubungan orangtua William, Lady Diana dan Pangeran Charles, yang cenderung kaku. William-Kate membangun hubungan yang lebih setara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar