Minggu, 26 Juni 2011

Pangeran William - Kate Middleton Cerai

Pangeran William - Kate Middleton Cerai. Berita bahwa Pangeran William menceraikan Kate Middleton sempat menggemparkan di berbagai negara. Dan banyak orang mempertanyakan kebenaran berita tersebut karena berita Pangeran William dan Kate Middleton cerai ini banyak diperbincangkan diberbagai situs.

Setelah diselidiki ternyata kabar perceraian Pangeran William dan Kate Middleton tersebut sumbernya dari The Onion yang membuat rekaan setelah The Royal Wedding digelar yaitu pernikahan William dan Kate yang digelar 29 April 2011 lalu. 

Dalam berita The Onion tersebut disiarkan bahwa Pangeran William mengaku menikahi Kate adalah sebuah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Pangeran William menganggap bahwa ternyata Kate sebenarnya bukan pasangan serasi.

"Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan saat itu. Kami ini bukan pasangan serasi. Saya tidak pernah mencintai dia dan sejujurnya saja dari awal saya tidak tertarik menikah," ujar William seperti dikutip dari The Onion, Jumat (3/6/2011).

"Orang-orang mengira kalau pernikahan kami seperti cerita dalam dongeng. Tapi sebenarnya hanyalah upacara bohong-bohongan yang mengerikan yang lepas kendali," jelas William dalam keterangan persnya.

Namun anda jangan langsung percaya dengan berita hoax Pangeran William menceraikan Kate Middtleton tersebut. Pasalnya The Onion terkenal sebagai berita spesialis parodi dan lelucon. Dimana beritanya selalu menggemparkan dunia.

Sebelum menyiarkan berita Pangeran William dan Kate Middleton Bercerai, The Onion juga telah menyiarkan berita hoax yang paling menggemparkan dunia yaitu berita yang menyebutkan bahwa Justin Bieber sebenarnya adalah pria usia 51 tahun dengan dilengkapi foto Justin Bieber asli dan palsu serta dilengkapi dengan kesaksian seorang wanita dalam video mengenai kebenaran berita tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar